Kista Di Rahim Bersih dengan Paket Kanker

Kista Di Rahim Bersih dengan Paket Kanker

Saya nn Susilawati dari Jakarta , suatu hari saya membaca sebuah koran Ibukota yang mengulas tentang khasiat buah Mahkotadewa, yang bisa menyembuhkan berbagai macam penyakit seperti: kanker, lever, diabetes dll.Karena tertarik saya langsung menghubungi nomor telephone yang tertera di koran tersebut, dan disarankan oleh konsultan herbal Ny.Ning Harmanto untuk chek up ke dokter untuk mengetahui lebih jelas mengapa saat haid selalu sakit perut.

Pada bulan maret 2007 saya datang ke dokter kandungan dan disarankan untuk USG,setelah melalui pemeriksaan USG terdapat kista di rahim,waktu itu saya lupa menanyakan ukuran kistanya dan hasil USG pun tidak di print out,tapi menurut dokter ukurannya lumayan besar.

Setelah mengetahui penyakit yang saya derita, tepatnya pada tanggal 19 maret 2007 saya berkunjung ke Klinik Herbal Mahkotadewa Ny Ning Harmanto yang berada di mall Ambassador Lt.LG Hall A no.133, dan langsung konsultasi dengan konsultan herbal Ny.Ning Harmanto saya ceritakan keluhan yang saya rasakan serta menceritakan hasil USG,saya heran mengapa bisa mempunyai penyakit seperti ini, karena sebelumnya saya sangat disiplin dalam memilih makanan dan dari keluargapun tidak ada yang mempunyai penyakit kista/tumor.

Dari Klinik Herbal Mahkotadewa Ny Ning Harmanto saya mendapat ramuan berupa kapsul sebanyak 5 macam yang terdiri dari Herbal Ekstrak Mahkotadewa,Ekstrak Madeca dan beberapa herbal pendukung lainnya ,diminum dalam dosis 3×1 kapsul,selain konsumsi ramuan saya juga disarankan untuk mematuhi pantangan makan seperti : makanan yang berlemak,makanan yang mengandung bahan pengawet,goreng-gorengan,makanan yang dibakar,daging,soft drink,minuman yang beralkohol dan disarankan untuk lebih banyak mengkonsumsi buah-buahan dan sayur-sayuran.

Setelah mengkonsumsi ramuan kurang lebih lima bulan, saya merasa semua keluhan di badan saya hilang,menstruasi sudah tidak sakit,karena merasa penasaran apakah kistanya sudah hilang atau belum akhirnya saya periksa ke laboratorium, tepatnya pada tanggal 17 november 2007 saya USG dan hasil dari pemeriksaan tersebut ternyata kista saya dinyatakan bersih,Saya senang sekali tetapi disarankan untuk tetap menjaga makanan,dan sekarang saya cukup mengkonsumsi kapsul Madeca dengan dosis 3×1 untuk pencegahan, Terimakasih ya Allah Engkau telah mendengar doa-doa hamba,hamba sangat bersyukur atas semua berkah dan hidayah yang telah engkau limpahkan, melalui herbal Ny.Ning Harmanto sehingga saya bisa sembuh.

0 Responses to “Kista Di Rahim Bersih dengan Paket Kanker”



  1. Leave a Comment

Leave a Reply

